Pages - Menu

Pages - Menu

Minggu, 06 September 2020

 SMPK SANTA MARIA 2 MALANG


Selamat pagi para penjaga blog, di artikel pertama aku, aku bakal ngomogin soal sekolah tercintaku ini, sekolah SMPK Santa Maria 2 Malang, sekolah yang terletak di Malang, Jawa Timur, Indonesia. Nah, banyak yang bingung nih apa sih bagusnya sekolah ini, di artikel ini aku bakal kasih kamu alasan kenapa kamu harus memilih SMPK SanMar 2 Malang sebagai lanjutan sekolahmu karna segala kelebihan sekolah ini. Nah, ayo kita mendalami kelebihan-kelebihan sekolah ini, dan kenapa kamu harus memilih sekolah ini.
 
gambar di bawah adalah gambar depan SMPK Santa maria 2 Malang dari depan, mungkin dari depan memang tidak terlihat sebesar itu, tapi jika masuk ke dalam maka, sekolahnya akan terlihat besar,menurut saya hal pertama yang membuatmu harus memilih sekolah ini adalah fasilitas yang lengkap, dan bersih. sebagai sekolah adiwiyata kita mencoba mengurangi penggunaan barang barang yang tidak ramah lingkungan. teknologi di sekolah ini juga lengkap dan maju. dan sekolah SanMar sudah terakreditasi A.

Selain itu aktifitas-aktifitas non akademik sekolah ini juga sangat maju, dengan prestasi dari ekstrakulikuler, dan hal non akademik lainnya yang didukung oleh sekolah hingga walau keahlianmu bukan di bidang akademik. Acara-acara memperingati sebuah hari benar-benar dapat meningkatkan skill mu dan juga bersenang-senang. Acara yang diajarkan setiap tahun dengan konsisten, dan mencoba untuk terus berkembang dari tahun ke tahun pasti tidak akan semudah itu. Segala keunggulan itu mungkin bisa membuat memacu kemampuan non akademis, dan menemukan kemampuan non akademismu, lewat lomba-lomba, dan ekstrakulikuler yang berjalan lancar dan mendapat dukungan penuh dari sekolah.

Sekarang kita ke point terpenting dalam pendidikan di sekolah yaitu akademis, dengan pendidikan maju, dan mencoba memajukan kemampuan mendidik guru agar lebih baik, mencoba menjelaskan materi secara mendetail tanpa kekurangan, dan menentukan bahwa semua pihak dapat memahami pembelajaran. Mungkin tidak akan sesempurna itu tetapi guru-guru di sana akan berusaha semampunya agar semua pembelajaran masuk dengan benar, dengan kir yang memfokuskan anak-anak olimpiade, membuat sekolah ini memiliki banyak penghargaan di bidang akademis juga, yang juga tidak boleh diremehkan. 
 
nah... sekarang tau kan alasan kenapa harus bersekolah di SMPK  Santa Maria 2 Malang, kami menunggu anda di sekolah kami.